0


Cari uang lewat ekiosku.com bisa menjadi pilihan buat anda yang ingin mencari uang dari internet. Bisnis online yang satu ini tanpa menggunakan modal, cukup eksis di dunia internet(blogging,media sosial). Bagaimana cara cari uang lewat ekiosku.com .............? Caranya sangat mudah, kamu tinggal buat akun di ekisku.com dan masuk di program ekilink. Ekilink adalah layanan terbaru dari ekiosku.com yaitu program affiliasi dan promosi produk di mana kamu bisa menjadi agen produk ekilink dan kamu tinggal mempromosikan produk tersebut lewat media sosial seperti facebook,twitter,dan juga blog.

Untuk menjadi agen Ekilink syaratnya sangat mudah:

1. Sobat harus mempunyai account di ekiosku.com, jika belum punya sobat buat dulu akun di Ekiosku.com.
2. Setelah Akun Ekiosku.com berhasil di buat Lanjut ke Klik tombol Akun -Pilih Produk Ekilink. Pilih produk yang mau sobat promosikan, Salin/copy link url dan tempelkan di Blog/Website atau jejarin sosial yang kamu punya seperti Facebook atau Twitter.
3. Beri judul sesuai dengan produk yang ingin kamu refferalkan dan buat semenarik mungkin agar pembeli mau membeli produk tersebut lewat link refferal kamu.
4. Setiap produk yang berhasil terjual lewat link refferal yang sobat miliki, sobat akan mendapatkan komisi dari produk tersebut yang nominalnya sudah di cantumkan di sana.
5. Penarikan dana komisi minimal Rp 50.000 dan akan di tranferkan ke nomor rekening anda dalam waktu 24 jam pada waktu jam kerja.
6. Info riwayat komisi bisa di lihat di daftar Riwayat komisi Ekilink

Keuntungan cari uang lewat ekiosku.com pun juga banyak di antaranya :

1. Mendapat penghasilan tambahan (Passive Income) bagi kamu yang aktif di dunia online.
2. Bebas memilih produk apa saja yang ingin kamu affiliasikan/promosikan.
3. Tanpa memakai modal usaha. berminat Cari Uang Lewat Ekiosku.com jadi agen ekilink.

Apabila kamu punya produk untuk di jual kamu juga bisa ikut program ekilink . Untuk bisa mendapatkan layanan ini kamu harus mempunyai kios/lapak di ekiosku.com. Selanjutnya kamu klik sub menu di sebelah kiri yang bertuliskan Ekilink produk. Langkah terakhir kamu tinggal mendaftarkan produk yang ingin kamu promosikan sesuai dengan pilihan yang sudah di sediakan oleh Ekiosku.com.

Keuntungan berpromosi via Ekilink :

1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
2. Tidak ada biaya/komisi yang di bebankan kepada penjual, karena produk yang masuk ke sistem Ekilink harga jualnya di naikkan 3% untuk komisi agen.

Syarat dan ketentuan :

1. Penjual yang ikut program Ekilink sudah mengetahui dan menerima secara sadar bahwa harga dasar produk yang di isi oleh penjual sudah di mark-up untuk biaya komisi agen sebesar 3% (minimal Rp 100 dan maksimal Rp 50.00) per produk dan berlaku pembulatan keatasnya. Catatan : mark-up di ambil dari harga dasar per produk, bukan harga grosir atau varian.

2. Penjual mengikuti program Ekilink dengan tujuan mempromosikan produknya dengan menyebarkan link produknya lewat bantuan pihak ke tiga (agen) lewat media sosial/blog/website, di mana agen tersebut akan mendapatan komisi dari mark-up harga produk tersebut, dan biaya promosi di bebankan kepada pembeli apabila produk tersebut laku terjual. Besaran nilai fee/komisi tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan. Cari uang lewat ekiosku.com memang menawarkan berbagai keuntungan.

Dikirim pada 09 Juli 2013 di seo kontes
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA