0
Dikirim pada 17 Desember 2014 di seo kontes

Contoh artikel MSPORTS.net Portal Berita Bola dan Olahraga Terkini

Liverpool dihadapkan pada duel hidup-mati melawan Basel di laga terakhir babak grup. Kiper Liverpool Simon Mignolet menegaskan timya tak memikirkan hal lain selain merebut kemenangan.

Liverpool dan Basel berebut satu tiket terakhir untuk mendampingi Real Madrid, yang sudah lolos ke fase knockout. Dengan dua nilai yang terpaut di antara mereka, maka Liverpool hanya bisa lolos apabila mampu mengalahkan Basel.

Sementara klub Swiss itu dihadapkan pada tugas yang lebih mudah dengan memetik minimal hasil imbang untuk lolos. Kendatipun Ludogorets bisa menang melawan Madrid, Basel unggul dalam head-to-head.

Bagi The Reds, kemenangan Basel bukan semata untuk menentukan takdir mereka di Eropa. Namun juga sebagai modal berharga dalam mengarungi beberapa pekan krusial ke depan saat mereka dinanti Manchester United dan Arsenal di lanjutan liga.  MSPORTS.net Portal Berita Bola dan Olahraga Terkini

"Tidak ada seorang pun yang memikirkan ketidak lolosan," cetus Mignolet di Mirror. "Satu-satunya hal yang kami sedang pikirkan adalah mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Kami cuma memikirkan tentang kemenangan."

"Kami harus melakukan tugas ini dan melihat diri sendiri. Kami harus siap. Itu adalah pekerjaan di tangan kami dan stu hal di mana kami mesti fokus. Selain itu tidak ada lagi," lanjut dia.

"Jika kami menang pada hari Selasa, maka kami akan lolos ke babak berikutnya. Itu saja yang penting. Kami semua fokus pada hal itu. Ini laga yang besar," sahut dia.

Liverpool akan menjamu Basel di Anfield pada Rabu (10/12/2014) dinihari WIB. Pada pertemuan sebelumnya di markas Basel, Liverpool menyerah 0-1.
 

warung ide | MSPORTS.net Portal Berita Bola dan Olahraga Terkini | Metland rumah idaman investasi masa depan | Cipto Junaedy



Dikirim pada 17 Desember 2014 di seo kontes
comments powered by Disqus


connect with ABATASA